Rabu, 18 Februari 2015

Yashodara > Whitening Cream

Yashodara Whitening Cream





Satu lagi Program Afiliasi yg layak anda coba, yaitu produk kosmetik dengan merk YASHODARA whitening Cream.
Cream Yashodara diproduksi eksklusif oleh PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. PUPPHA MESURINE dan didistribusikan secara resmi oleh CV. AstaMedia Link Perdana melalui situs www.creamyashodara.com.
Produk ini berupa  1 paket yang terdiri dari Night Cream & Day Cream. Kosmetik ini terbuat dari bahan-bahan alami dan diklaim aman, karena sudah teruji dan terdaftar di balai POM dgn nomor registrasi NA 18140102503 (Yashodara Night Cream) dan NA 18140102502 (Yashodara Day Cream).

Berikut skema afiliasi yang mereka tawarkan (saya kutip dari website resminya)

PROGRAM AFILIASI CREAM YASHODARA
Mau Mendapatkan Uang GRATIS?

Bergabunglah dalam program afiliasi Cream Yashodara!
Pendaftaran GRATIS, tidak dipungut biaya sedikit pun! Komisi Rp 52.250,- per sale.
Cara promosi sangat mudah, bisa menggunakan website, blog, Facebook, Twitter, Email, BBM dan sebagainya...

Keuntungan Mengikuti Program Afiliasi Cream Yashodara
  • Tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Kami TIDAK MENGGUNAKAN SISTEM RESELLER. Inilah salah satu keunggulan utama program afiliasi kami dimana ANDA TIDAK DIWAJIBKAN MEMBELI PRODUK kami terlebih dahulu sebelum menjalankan bisnisnya. Asyik, bukan?
  • Potensi pasar yang sangat besar sekali, mengingat kecantikan dan perawatan kulit telah menjadi salah satu kebutuhan utama banyak orang di dunia, terutama kaum wanita.
  • Anda akan mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan website ini, dengan struktur website afiliasi anda http://www.creamyashodara.com/?ref=username. Yang mana username bisa anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran.
  • Saat ada yang melakukan pembelian produk lewat web replika anda, maka Anda berhak atas bonus afiliasi sebesar [Rp 52.250,-] per produk yang terjual. Artinya jika Anda berhasil menjual 10 produk maka Anda akan mendapat [Rp 52.250,-] x 10 = Rp. 522.500,-Anda mau, kan?
  • Segala yang Anda perlukan sebagai affiliasi telah kami sediakan. Mulai dari alat bantu promosi seperti banner, hingga tips-tips dan strategi promosi yang telah terbukti berhasil dijalankan untuk tema situs ini. Support dan bantuan dari tim divisi Program Affiliasi kami telah membuat program affiliasi kami MUDAH untuk dijalankan oleh siapa saja, bahkan bagi yang belum pernah menjalankan bisnis affiliasi sebelumnya.
  • Pembayaran bonus afiliasi akan dilakukan setelah penghasilan Anda memenuhi jumlah MINIMUM PAYOUT yaitu Rp 104.500 (seratus empat ribu lima ratus rupiah) atau sama dengan 2 penjualan. Bila masih 1 penjualan, maka bonus Anda belum akan ditransfer. Bonus hanya akan ditransfer bila telah melewati MINIMUM PAYOUT.
  • Perhitungan bonus dilakukan sistem secara otomatis di affiliasi area masing-masing member. Pembayaran affiliate dilakukan setiap tanggal 1 hingga tanggal 10 setiap bulannya (tidak termasuk hari Minggu/hari Raya).

Bagaimana ??  lumayan kann ? hehe...
Asiknya lagi, mereka akan mengirimi anda notifikasi melalui email secara berkala, apabila ada penjualan dari link anda. Mereka juga akan memberitahu pengiriman uang ke rekening anda, bahkan ketika tidak ada penjualan samasekali.

Meski tidak memberi komisi yang sangat besar, namun program ini aman untuk diikuti. 
Jadi kalau anda memang suka jualan kosmetik, afiliasi ini cocok untuk anda ikuti.

Klik Disini untuk mendaftar >  http://www.creamyashodara.com

Selamat ber afiliasi.... Semoga sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widgets