Selasa, 17 Februari 2015

BMI Synergy Indonesia

Apa sih BMI itu ?

BMI adalah singkatan dari Bisnis MLM Ideal
Bisnis ini dimiliki dan dikembangkan sendiri oleh RAJA AFRIALDHO, pelaku bisnis network marketing, yang telah menggeluti urusan ini selama lebih dari 12 tahun. 





Beliau memulai bisnis ini dari NOL, dari seorang yg samasekali awam soal internet marketing. 
Belajar tanpa henti, kreatif dan inovatifl serta kerja keraslah yg kemudian mengantarkan beliau pada level kesuksesan seperti sekarang ini.
BMI merupakan terobosan baru dalam indudtri network marketing, karena memberikan semua hal ygdiperlukan oleh seorang pemula untuk mulai menggeluti bisnis ini. 
BMI telah diformulasikan sedemikian rupa, sehingga mudah untuk diaplikasikan, serta cepat memberikan hasil yang nyata. Karena memang itulah yang dikehendaki oleh banyak orang.
Kecepatan dan kemudahan, bahkan bagi yg awam sekalipun, merupakan kekuatan dan kelebihan dari sistem BMI ini.
Ada banyak video teknis tutorial dan motivasi yg disediakan di menu sistem ini. Saya pribadisuka dengan kepalanya yg plontos (imuuutt sihh, hehe...) dan gaya bicaranya yg sangat sangat bersemangat.
Jujur saja, menurut saya beliau bukanlah yg pertama dan terbaik di negeri ini soal internet marketing. Tapi kejujurannya dan keikhlasannya untuk berbagi ilmu dan pengalaman,  serta motivasinya untuk mencetak banyak orang - orang sukseslah yg kemudian membuat saya jadi percaya utk menjadi pengikutnya.

Saya membagikan ini kepada anda, karena saya tau teman-teman juga punya keinginan yg sama dengan saya dan jutaan orang lain, yaitu kebebasan finansial dan gaya hidup yg ideal.

Seperti kata pepatah, tidak ada kesuksesan tanpa usaha dan jerih payah. Tidak ada keberhasilan tanpa belajar dan berkorban. BMI juga tidak menjanjikan memberikan semua kesuksesan seperti membalik telapak tangan. Semua harus melalui proses belajar, berusaha, dan kerja keras. Tetapi BMI telah memberikan suatu sistem yg bisa membuat semua itu dilalui dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Sistem ini betul-betul powerful, cerdas dan komprehensif.

Mari bergabung bersama kami, bagi anda yg suka dengan network marketing, dan berkeinginan untuk bekerja secara bebas dengan penghasilan yang sangat pantas.

Bisnis ini untuk anda yang ingin sukses, dengan cara yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih cerdas.
Visit Web BMI http://goo.gl/eC6zQw


Apa sihh SYNERGY WORLDWIDE itu ?


Synergy Worlwide adalah penghasil produk nutrisi dan kesehatan yg telah beroperasi sejak tahun 
1999, berpusat di Amerika Serikat.






Synergy Worlwide didirikan oleh Dan Higginson, dengan sebuah visi untuk menolong banyak orang untuk meninggalkan warisan berharga melalui nilai-nilai Integritas, Kualitas, dan Stabilitas.

Nama “Synergy” dipilih karena paling tepat menggambarkan kesatuan dan menunjukkan bagaimana orang-orang yang bekerjasama merupakan kekuatan yang lebih besar dari seseorang yg bekerja sendirian.

Saat perusahaan berkembang ke seluruh dunia, semakin banyak orang yang mendapatkan keuntungandan peningkatan kualitas hidup dari peluang yang ditawarkan oleh Synergy.
Dan Higginson mulai melaksanakan visinya di Jepang, salah satu pasar yang paling sulit untuk 
mengembangkan bisnis network marketing. Dengan rangkaian produk istimewa dan kepemimpinan 
yang mengagumkan, Synergy meraih kesuksesan yang dahsyat di Jepang. Hal ini terjadi tiidak begitulama sebelum Synergy menarik perhatian pasar network marketing dan raksasa kesehatan herbal Nature’s Sunshine. Pada tahun 2000, Synergy bergabung dengan Nature’s Sunshine dan mulai mengalami lonjakan pertumbuhan. 

Hari ini Synergy WorldWide sudah berada di lebih dari 28 negara dan masih terus menjalankan misinya untuk meninggalkan warisan berharga melalui penawaran produk berkualitas tinggi yang telah terbukti secara ilmiah, dan mempromosikan suatu budaya kedermawanan dan penuh pelayanan 
kepada sesama.

Sejak awal, Synergy memandang bahwa memperluas pasar Synergy merupakan hal mendasar dalam melaksanakan misinya. Kini, Team Member Synergy telah tersebar di berbagai Negara seperti Australia, Austria, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Belanda,Norwegia, Filipina, Polandia, Singapura, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat, Inggris, dan Vietnam.
Synergy konsisten dalam merambah pasar baru di seluruh dunia dan meningkatkan volume penjualannya pada kondisi keuangan dunia yang tidak menentu.

Sejak didirikan, Synergy telah mencapai kesuksesan yang fenomenal dalam dunia network marketingdidasari atas marketing plan, formulasi canggih, dan reputasi dalam kualitas yang tidak tertandingi dalam dunia manufaktur.

Didukung oleh raksasa industri Nature’s Sunshine Products, sebuah perusahaan besar dengan pengalaman selama 4 dekade, Synergy sungguh-sungguh menawarkan sebuah peluang yang tidak tertandingi oleh perusahaan network marketing manapun di dunia.

“Synergy adalah pintu gerbang Anda menuju kebebasan pribadi dan kemandirian finansial,” kata Dan Higginson. “
Dengan mengambil manfaat seutuhnya dari peluang ini, Anda akan membuktikan bahwa hal-hal ajaib akan terjadi bagi Anda dan keluarga Anda. Kami menantang Anda untuk menguji semua yang ditawarkan Synergy dan meminta Anda untuk membuat komitmen untuk mengubah hidup Andahari ini dengan bergabung bersama sebuah Perusahaan yang sedang mengalami perkembangan yang luar biasa ini.

Untuk informasi lebih jauh tentang Synergy Worldwide,
Silakan kunjungi web resminya > http://www.synergyworldwide.com/ID-ID


Apa sihh BMI Synergy itu ??


BMI Synergy adalah kombinasi yg ideal antara sistem pemasaran yg sudah diformat secaraotomatis dengan produk kesehatan berkualitas yg sudah punya reputasi puluhan tahun di industri suplemen kesehatan. 
Gabungan kedua unsur inilah yg membuat peluang bisnis ini menjadi sangat prospektif utk memberikan penghasilan yg fantastis.





Sistem yg dibuat oleh BMI sangatlah mudah utk dipelajari dan diaplikasikan, karena sejak awal memang didedikasikan untuk mereka yg tidak memiliki latar belakang internet marketing secara ahli 
(newbie).

Pada sisi yg lain, trend penggunaan internet sebagai basis marketing, terus mengalami lonjakan secara signifikan di tanah air. Ditambah lagi dengan adanya kecendrungan masyarakat untuk menjalani gaya hidup yg lebih sehat sehat, yg berakibat positif terhadap kenaikan penjualan produk kesehatan (suplemen).

Gambaran besar inilah yg membuat kami yakin bahwa bisnis network marketing utk produk suplemen kesehatan, akan terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Nahh... Bagi anda yg memang memiliki passion kearah ini, BMI Synergy sangat direkomendasikan.
Silakan kunjungi web resminya > BMI Synergy Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widgets